Cara menghilangkan widget attribution blogspot

Cara menghilangkan widget attribution blogspot ~ Pada saat saya membuat blog ini dan menggunakan template thesis ini, saya sempat mendapat sedikit masalah, yakni pada widget attribution, beberapa kali saya telusuri dan saya cari di Daftar ISI kode html attribution ini tak kunjung ketemu juga, akhirnya saya coba blogging dan mencari solusinya. dan alhamdulillah akhirnya widget attribution itu bisa hilang hanya dengan menambahkan sedikit kode html di blog.

Berikut ini kodenya :

1. Tekan tombol F3 untuk mencari kode ]]></b:skin>
2. Terakhir pasang kode di bawah ini tepat di atas kode ]]></b:skin>
#Attribution1 { height:0px; visibility:hidden; display:none }
3. Terakhir simpan template

Silahkan di coba.

Tulisan Lainnya :
Daftar ISI | V-datoe
Tukar Link | V-datoe
Tentang | V-datoe
Cara menghilangkan widget attribution blogspot | V-datoe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages