Tukar link

Tukar link ~ Ada satu hal yang perlu dilakukan oleh seorang blogger, baik itu blogger pemula ataupun mahir alias master yang berhubungan dengan popularitas blog miliknya, langkah itu adalah dengan melakukan tukar link atau link exchange (dalam bahasa inggris). dan tukar link itu dilakukan dengan cara menyebarkan link Daftar ISI kepada blog atau website karena dengan adanya kegiatan tukar link ini, diharapkan selain menyebarkan popularitas blog juga bisa menambah teman blogger.
Dan kegiatan tukar link ini harus saya lakukan, dikarenakan blog v-datoe ini baru beberapa hari saya buat sebelum saya buat postingan Tukar link.
<a href="http://v-datoe.blogspot.com/" target="_blank" title="Blog biasa yang menyajikan kontes seo, kontes blog dan tips trik blogspot">V-datoe blog</a>

Nah di bawah ini, saya tampilkan beberapa situs yang saya coba ingin tukar link dengan-nya.

  1. Blog Gedek
  2. Mas Adhie
  3. Maz Waone
  4. Gudang Ilmu dan Informasi
  5. Cermat seo
  6. ~Syalalalaa
  7. V-datoe blog
  8. Adraya Blog - Simple Expression

Sekian postingan tukar link ini, saya harap sobat-sobat blogger dimana pun, ingin bertukar link dengan saya.
Terima Kasih
SALAM BLOGGER

4 komentar:

  1. link udh terpasang gan.. (admin blogatap.blogspot.com)

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. link ente udah dipasang.
    pasang balik yaa >> http://www.t4belajar.com/p/link-exchange.html

    BalasHapus

Pages