Tentang


ASSALAMUALAIKUM WR WB
Selamat malam sobat blogger dimanapun berada pada kesempatan malam hari ini tepatnya tanggal 31 desember 2012 (malam tahun baru 2013) yang kebetulan juga lagi gk ada kegiatan.
dikesempatan kali ini saya ingin sedikit menjelaskan tentang blog v-datoe yang di buat oleh seorang blogger pemula yakni Raden Arya yang berkeinginan untuk menjadi seorang blogger master indonesia.

PENGENALAN DIRI
Saya sendiri adalah seorang mahasiswa di politeknik LP3I METROPOLIS TANGERANG jurusan ADMINISTRASI BISNIS yang saat ini sudah menginjak tahun ke-3 semester 5. doakan saya ya biar bisa lulus.. hehehhe

PENGENALAN V-DATOE
Pada dasarnya blog ini dibuat oleh saya untuk menjadi bagian dari perkumpulan blogger indonesia yang sudah kita ketahui bersama, jumlah blogger di tanah air sangat banyak dan sekaligus ikut serta dalam pengembangan iptek dan sharing berbagai ilmu atau informasi lainnya

ASAL USUL V-DATOE
Asal nama v-datoe diambil dari Daftar ISI kata PIDATO yang saya terinspirasi dari pidato-pidato presiden IR.SOEKARNO yang dapat memberikan semangat bagi para rakyat-nya INDONESIA. begitu juga dengan situs blog ini, yang saya harap isinya atau konten artikelnya tidak semata-mata tulisan belaka, melainkan tulisan yang dapat memberika suatu manfaat bagi orang banyak.

Berikut ini saya lampirkan beberapa informasi tentang blog v-datoe dan saya
GOOGLE PLUS
Raden Arya
FACEBOOK
Raden van djoko
URL BLOG
Http://v-datoe.blogspot.com
Hanya itulah biodata seputar v-datoe dan saya.
dan apabila sobat-sobat tertarik dengan blog ini, mari kita budayakan hubungan baik antar sesama blogger dengan kegiatan tukar link.

Salam Hormat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages