Yamaha XEON RC Terbaru Sepeda Motor Keren Cepat dan Canggih

Welcome to my blog sobat bloggger, kali ini saya akan sedikit cerita tentang sepenggal pengalaman saya waktu SMK dulu yang berkaitan dengan Sepeda motor Yamaha, dan cerita ini saya kasih judul Yamaha XEON RC Terbaru Sepeda Motor Keren Cepat dan Canggih ..! cerita ini cukup memilukan namun mengasikkan jika diingat, jadi saya harap sobat mau menyimak tulisanku yang ringkas ini ..!

Berawal pada tahun 2009 lalu, saya dan teman sekelas sering mengadakan kegiatan touring disaat hari libur, maksudnya untuk sekadar refreshing sambil menyegarkan pikiran kami, awalnya saya sendiri tidak menyukai touring tapi lama-kelamaan touring itu malah jadi kegiatan favorit saya, alasannya karena dengan touring atau pergi ke suatu tempat tertentu dapat menyegarkan pikiran akan rutinitas yang sering saya lakukan seperti belajar, bekerja dan lain sebagainya, dulu kami pergi touring bersama ke tempat-tempat tertentu seperti di daerah pedesaan serpong atau ke curug cigamea, karena disana tempat paling eksklusif buat menenangkan pikiran dan sekaligus mengisi waktu luang kami, selain itu kami juga sering berkunjung ke musium fatahillah (Kota Tua) yang selalu ramai setiap harinya, sekilas memang itu semua tidak terlalu dari jauh dari rumah kami, tapi rasanya berkendara bersama teman-teman itu sangat menyenangkan walaupun debu dan hujan menghalangi perjalanan kami, dan yang mengasikkannya lagi sebagian diantara kami pandai bercanda dan melawak, jadi perjalanan kami begitu menyenangkan dan menghibur sampai-sampai perjalanan yang jauh terasa dekat sekali.

Dan waktu itu saya tidak punya motor sendiri jadi ketika sedang touring saya selalu berboncengan dengan teman saya namanya “Sandy” dengan mengendarai sepeda motor pribadinya yaitu Yamaha Jupiter MX warna merah dengan desain yang saaaaangat keren dan tangguh selalu mengantarkan kami ke tempat tujuan dengan cepat dan selamat. memang jupiter mx ini motor kesayangannya kemanapun dia pergi selalu bersama motornya, dan ada sebagian dari motornya yang sudah dimodifikasi seperti velg dan knalpot-nya yang akhirnya motor itu jadi terlihat sangat modif, dikala itu saya sangat tertarik dengan desain yamaha jupiter mx dan sempat terfikir untuk dapat memiliki yang seperti itu.
tapi karena belum punya uang alias kere jadi Yamaha Jupiter MX hanya sebatas keinginan belaka saja, dan sampai saat ini keinginan untuk memiliki sepeda motor tersebut sangat sulit terwujud. #$%@

2010 tiba, akhirnya kami pun lulus sekolah, lalu kami berpisah masing-masing menentukan tujuan hidup selanjutnya yang jauh berbeda dari sebelumnya, bersama teman tak ada lagi belajar bareng dikelas, membolos, atau bercanda bersama, memang semua itu terasa berat untuk dilupakan, namun dengan adanya ajang kumpul bareng (reuni) yang mulai diadakan pas tahun 2011 lalu akhirnya rasa rindu itu pun dapat terobati dan sempat sesekali kami kembali touring ke tempat lama yakni di Musium Fatahillah (Kota TUA), walaupun ada sebagian teman kami yang tidak ikut kami tetap ceria dalam perjalanan, dikala itu saya lihat si merah “Jupiter MX” masih terawat rapih seperti dulu oleh pemiliknya, kembali mengingatkan saya pada mimpi lama saya ingin bersama yamaha jupiter mx yang keren dan sporty, disana dari siang menuju malam kami terus mengelilingi kawasan kota tua (jakarta) bersama, dan setelah itu diakhir petualangan di kota tua kami pun buat kesepakatan untuk touring dilain waktu jika ada kesempatan, itu artinya saya harus bersiap-siap untuk memiliki sepeda motor Jupiter MX yang keren dan canggih itu.

Tahun 2013, kini waktunya yang tepat buat saya untuk memiliki sepeda motor yamaha jupiter mx yang canggih itu karna sekarang saya sudah bekerja di sebuah perusahaan di kawasan tangerang, dengan gaji yang saya dapat perbulannya saya niat untuk membeli Yamaha jupiter mx tapi beberapa waktu belakangan saya sempat lihat iklan di televisi bahwa yamaha telah memproduksi sepeda motor matic terbarunya yaitu Yamaha XEON RC dengan julukan Sepeda motor keren cepat dan canggih, iklan itu cukup mengagetkan saya karna begitu cepatnya yamaha berinovasi dalam menciptakan produknya, apalagi pada iklan tersebut dengan santai dan nyamannya Jorge lorenzo menunggangi xeon rc membuat saya ingin juga menungganginya, apalagi xeon rc ini didesain dengan sistem fuel injeksi sehingga dapat berlari sangat cepat serta irit, jadi pantas saja Jorge Lorenzo sang juara motoGP 2012 mengatakan bahwa
Yamaha XEON RC Terbaru Sepeda Motor Keren Cepat dan Canggih
XEON RC Everything I need...!

Dan sempat terpikir oleh saya apa jadinya kalau saya memakai New Xeon RC buat keperluan touring atau bekerja, pastinya sangat menyenangkan sekali ya ditambah desainnya yang bagus mau kemanapun saya pergi akan terasa lebih percaya diri, waah jadi tambah kepingin Yamaha xeon rc aja nih. Hehehe

Setiap orang pasti menginkan sepeda motor keren cepat dan canggih seperti saya yang dalam waktu dekat sudah mengidolakan New Xeon RC sepeda motor terbaru buatan yamaha karna Features and Tech nya sangat mengagumkan apalagi desain new xeon rc terinspirasi oleh pesawat tempur F117 Nighthawk bomber. waaaw pastinya sangat menarik bukan.? dan ini untuk pertama kalinya saya lihat ada sepeda motor dengan desain seperti ini, atau mungkin memang yamaha semakin tak tertandingi yang selalu membuat kejutan untuk semua konsumennya dengan menerapkan teknologi dan desain terbaru pada setiap produknya.

Feature and tech

  • Body lebih sporty
Yang menarik dari xeon rc ini bagi saya karena pola desainnya yang terinspirasi dari pesawat tempur F117 nighthawk bomber, kenapa .? karna dengan style seperti ini xeon rc keliatan lebih kokoh, kuat dan tangguh dan mode ini sangat cocok dengan selera saya, ditambah pada bagian lampunya sangat lebar sehingga dapat menyodorkan cahaya lampu lebih luas dan bebas.
  • Teknologi DiASil Cylinder & Forged Piston
Kemudian pada bagian mesin. xeon rc telah dibekali teknologi juara yaitu DiASil Sylinder and Forget Piston yang kuat, ringan dan awet karna beratnya hanya 35% dari besi dimana dapat menjadi pendingin yang baik dan mampu memberikan peforma tinggi.
  • Bagasi lebih luas
Pada bagian bagasi jok terlihat lebih lebar, dan dapat dimuat beberapa barang-barang pendukung kendaraan seperti helm, sarung tangan, jas anti hujan, jaket/switter dan sebagainya, mungkin buat yang masih sekolah / kuliah bagasi jok tersebut juga bisa untuk menaruh tas.
  • Lebih style
Agar terlihat lebih mewah dan menawan, yamaha telah membalut knalpot xeon rc dengan cairan titanium agar xeon rc tampil lebih berkelas diantara sepeda motor lain sejenisnya.
  • Velg berwarna
Selain itu yamaha telah mendesain xeon rc ini dengan velg berwarna yang lebih tegas dan dipadukan dengan warna body setiap motor, jadi harapannya xeon rc ini dapat terlihat lebih sporty diantara lainnya. kalau dipikir-pikir new xeon rc ini cocok banget buat anak band jaman sekarang biar terlihat lebih gaul..
Selengkapnya lihat http://www.yamaha-motor.co.id/xeon-rc/

Specification

Kita semua telah mengetahui bahwa sepeda motor keluaran pabrikan yamaha selalu bagus terutama dalam hal kecepatan, contohnya saja pada new xeon rc ini yang menggunakan teknologi mesin fuel injeksi (FL) yang mampu meminimalisir konsumsi bensin tetapi tetap semakin cepat, itu pula yang membuat saya tertarik dengan new xeon rc dan ingin menggunakannya untuk touring ke tempat yang jauh.


Biasanya kalau mau pergi ke mana-mana saya sering liat tangki bensin, ehehhe tapi kalau pake sepeda motor New xeon rc yakin pasti lebih irit, karna sudah menggunakan Fuel Injection System (YMJET-FI) yang telah dirancang sebelumnya oleh yamaha .

(klik gambar untuk memperbesar)
Selengkapnya lihat http://www.yamaha-motor.co.id/xeon-rc/

5 Warna xeon rc

Bagi saya yamaha tidak hanya pintar dalam mengolah mesin agar motor dapat berlari dengan cepat, tetapi ia juga pandai mendesain body motor agar terlihat bagus dan sporty dimata pecinta produk yamaha, untuk itu yamaha telah mendesain xeon rc ini sesuai selera konsumennya.

Sedikitnya ada 5 varian warna pada Sepeda motor keren cepat dan canggih xeon rc, warna-warna tersebut telah disesuaikan oleh tema yamaha xeon rc sendiri yakni Racing Champion atau motor matic dengan model dan teknologi balap yang lincah serta agresif dalam segala rintangan, beberapa warna tersebut saya pribadi lebih menyukai Victorious red. kenapa.? karena saya sangat menyukai warna merah apalagi victorious red juga dipadukan dengan warna putih dan hitam pada body, jadi warna ini juga mengingatkan saya pada Yamaha jupiter mx idaman saya dulu..

  • Victorious Red (merah – putih)
Yamaha Xeon RC Victorious Red (merah – putih)
  • Regal Purple (ungu – putih)
Yamaha Xeon RC Regal Purple (ungu – putih)
  • Dazzling Black (hitam – kuning)
Yamaha Xeon RC Dazzling Black (hitam – kuning)
  • Cosmic White (putih – oranye)
Yamaha Xeon RC Cosmic White (putih – oranye)
  • Thunder Bolt Blue (biru – putih)
Yamaha Xeon RC Thunder Bolt Blue (biru – putih)
Selengkapnya lihat http://www.yamaha-motor.co.id/xeon-rc/

Kesimpulan saya 
Yamaha XEON RC ini memang sepeda motor jenis matic yang cukup mengagumkan karna sepeda motor ini sudah sangat bagus untuk saya pakai buat kerja, kuliah atau touring lagi dengan teman, jadi tak salah jika new xeon rc dibandrol kisaran Rp.15,1 Juta namun begitu pasti saya rasakan kecanggihan teknologi didalamnya sehingga new xeon rc dapat berlari dengan cepat namun tetap irit ditambah lagi struktur desain body dan sebaganya sudah mendukung kalau sepeda motor xeon rc sangat direkomendasikan untuk dicoba oleh kita semua, baik yang sudah bekerja/berprofesi ataupun yang masih kuliah.

Baiklah sekiranya seperti itulah ulasan tentang Yamaha XEON RC Terbaru Sepeda Motor Keren Cepat dan Canggih, terima kasih telah mau membaca artikel saya yang ringkas ini dan sampai ketemu di postingan berikutnya, Salam blogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages