Daftar Situs Buat Blog Gratis Populer

Daftar Situs Buat Blog Gratis Populer - Ngeblogging memanglah pekerjaan yang menyenangkan buat saya dan sekarang ini saya punya lebih dari 3 blog dan saya gunakan buat kepentingan lain seperti kontes seo , kontes blog (blog writing competition) atau sekedar optimasi seo serp saja.
Memang tak mudah menjadi juara pertama google karena selain kurang pengalaman juga tingkat pesaingnya yang tinggi membuat saya bingung bagaimana cara menjadi juara pertama google search, namun demikian ada sebagian sumber mengatakan 'jika ingin jadi top google buatlah blog dummy sebanyak-banyaknya' oleh karena itu saya gunakan beberapa situs penyedia blog host gratis, sebagian besar berasal dari luar negeri tetapi ada juga yg dari indonesia seperti blogdetik.com yang saat ini rank alexa blog blog detik saya sudah mencapai 2 juta-an memanglah membanggakan tetapi saya kurang mengerti tools-tools blogdetik lainnya, soalnya keseringan nongkrong di blogger.com.

Oke lah tanpa berlama-lama sekarang saya akan tunjukkan beberapa situs penyedia blog host gratis terpopuler dan paling banyak digunakan oleh blogger professional.
  1. Blog.com
  2. Blogger.com
  3. Blogdetik.com
  4. Blog.co.uk 
  5. Mywapblog.com
  6. Mywapblog.com
  7. Blogger.com
  8. tblog.com
  9. Ucoz.org
  10. Blogger.com

Pages