Korek Api Gas Fighter Indonesia

Korek Api Gas Fighter Indonesia - Korek Fighter adalah sebuah produk korek api yang sudah memiliki Standar Nasional Indonesia (SNI) hasil produksi PT. Lintas Cindo yang berbasis di kota surabaya, indonesia. selain itu perusahaa ini juga ikut menjual berbagai macam korek api unggulan seperti korek api kompor, pematik gas, korek api bara dan juga korek api senter.

Korek Fighter Black

Dengan mengutamakan kualitas produk dan selalu berinovasi untuk memenuhi keinginan konsumen, akhirya korek fighter tidak cuma mendapat strandar mutu nasional (SNI) saja. bahkan sudah menjalar ke standarisasi ISO meliputi korek api gas fighter indonesia, Sonic, Terra, dan Razor, karena keunikan serta kualitasnya yang jauh berbeda dengan produk lain sejenisnya, membuat korek api gas fighter indonesia menjadi pilihan utama konsumen indonesia, walaupun banyak jenis pematik api bertebaran di pasar maupun kalangan masyarakat serta pedagang.

akan tetapi dengan memegang teguh standarisasi korek api berkualitas pada umumya korek api gas fighter indonesia dapat dikategorikan unggul, hal itu bisa dilihat dari tangki nya anti pecah, tahan bocor, mampu menahan suhu hingga 65 derajat celcius selama 4 jam serta bentuknya sedang dibuat agar nyaman bila dipegang.

Korek api gas fighter indonesia

Masing-masing produk hasil PT. Lintas Cindo yang saya rangkum dalam satu blok gambar ini memiliki keunggulan dari lainnya, hal itu dapat dilihat per item list-nya seperti warna, bentuk serta modelnya, untuk info lebih lanjut, anda dapat lihat langsung semua jenisnya melalui website Korek Api Gas Fighter Indonesia.

Korek Api Gas Fighter Indonesia

Hingga saat ini, eksistensi korek fighter semakin meluas ke segala penjuru tanah air, karena PT. Lintas Cindo sudah memiliki beberapa agen di tanah air, selain bertujuan untuk memperkenalkan pada masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan untuk membuka kesempatan berwirausaha dan bekerja sama bagi anda yang ingin terus berkembang lebih maju, dengan mungkin bagi anda pembaca yang berminat dapat menghubungi kontak kustomer nya yang tertera dibawah.

PT. Lintas Cindo Pratama
Alamat : Jl. Margomulyo 44C-3 Komplek Suri Mulya Surabaya
Telp : 031 77600749 ; 031 7484675
Fax : 031 7483079 ; 031 7497332
Ping me : 216e8cd3
Email : dian@lintascindo.com atau lintascindopratama@gmail.com

Dan baiklah sobat pembaca, sekiranya itulah uraian dari saya pada kesempatan kali ini sehubungan dengan Korek Api Gas Fighter Indonesia, saya harap info ini bisa menambah pemahaman lebih buat anda tentang produk indonesia yaitu korek api gas fighter indonesia.

8 komentar:

  1. Yang terpenting dan menarik dari informasi ini adalah, Ber-SNI yang merupakan standar nasional. Jadi tidak ragulagi klw korek ini adalah produk Indonesia yang berkualitas ya Ga! :) Semoga sukses sampai akhir sob!

    BalasHapus
  2. Doain menang aja lah. Sukses buat blognya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih , sama-sama berjuang ..!! hehee

      Hapus
  3. mantap postingannya masbro, moga menang ya

    BalasHapus
  4. semoga keluar menjdi pemenang gan ,jangan lupa mampir balik ke blog ane ya disini http://cintakusumanegara.web.id/2013/06/08/korek-api-gas-fighter-indonesia/

    BalasHapus
  5. Semoga keluar jadi juara yah

    BalasHapus

Pages