Margahayuland 42 Tahun Membangun Ruang Hidup

SEO Kontes MargahayulandMargahayuland adalah sebuah perusahaan properti besar yang telah tumbuh menjadi top property company in indonesia. perusahaan ini awalnya merupakan sebuah bisnis keluarga yang di kelola oleh sebuah keluarga harmonis dari jawa barat. Margahayuland group didirikan pada tanggal 11 Februari 1971 oleh Nyonya Hj. Djoeliah Purwita (alm), Bapak H. Ma'sum Sudradjat (alm) dan Bapak Drs. H. Jajat Prianta Purwita MBA. dalam membangun ruang hidup. MARGAHAYULAND selaku perusahaan developer terus berupaya berinovasi dalam menciptakan produk berupa hunian perumahan real estate serta apartemen mewah untuk konsumen indonesia agar konsumen bisa cepat-cepat memiliki perumahan yang di inginkannya. baik untuk tempat tinggal keluarga ataupun sekedar mencari nilai invest di masa depan.

Visi dan Misi Margahayuland

Visi
Menjadi perusahaan properti nasional terkemuka dan terpercaya yang fokus pada pengembangan bisnis mengungtungkan melalui konsep, desain. teknologi yang inovatif dengan mengutamakan nilai tambah dan kepuasan bagi para stakeholders.

Misi
  • Mengembangkan suatu portofolio bisnis yang menguntungkan melalui unit-unit bisnis strategis (SBU) dengan menerapkan konsep, desain dan teknologi yang inovatif
  • Mengelola bisnis secara profesional yang bertumpu pada kekuatan organisasi, system dan sumber daya manusia
  • Meningkatkan kesejahteraan para stakeholder yang mengarah pada peningkatan motivasi kerja, komitmen dan pelayanan unggul
Pada awalnya, perusahaan ini merintis bisnis di bidang jasa konstruksi (developer) dan perdagangan umum, sebelum memutuskan untuk pindah pada fokus utama mereka dalam membangun perumahan pada tahun 1979 lalu. dan kemudian pada saat itulah perusahaan margahayuland group terlahir, di jawa barat margahayuland telah mengembangkan banyak jenis perumahan real estate. bahkan sudah tercatat lebih dari 40.000 unit perumahan maupun komersial berhasil ia kembangkan di beberapa kota seperti Bandung, Bekasi, Bogor, Karawang dan Cirebon.

Selain itu kesuksesan margahayuland dalam menciptakan berbagai jenis hunian atau apartemen tentunya mendapat apresiasi / achievement dari beberapa instansi-instansi terkait baik dari pemerintah ataupun swasta, tentu dengan diraihnya penghargaan ini dapat memotivasi margahayuland group untuk terus berinovasi serta mengembangkan banyak produk properti di tanah air. dan berikut ini saya tampilkan beberapa penghargaan yang pernah diraih margahayuland selama karirnya dalam membangun ruang hidup.

  • Simple Housing Development Achievement of the First State (Bank Tabungan Negara).
  • European Gold Star for Quality (CIEMIP, Spanyol)
  • The Gold Cup for "Leading Enterprises", (CIEMIP, Spanyol)
  • Exemplary Housing Development Company in Bandung (PT. Papan Sejahtera)
  • Simple Healthy House Construction pioneer (Departemen Pemukiman dan Prasarana Wilayah RI)
  • Karya Madya Simple Housing Development (Departemen Pemukiman dan Prasarana Wilayah RI)

Komitmen margahayuland dalam membangun ruang hidup tidak berhenti sampai di wilayah itu-itu saja. dan demi menarik perhatian banyak konsumen lain seperti yang ada di beberapa kota besar, pada tahun 2007-an margahayuland telah berkespasi ke beberapa kota lainnya seperti Jakarta, Bandung dan Bali. dimana tiga kota tersebut termasuk kota paling sibuk di indonesia, karena banyak pembisnis baik muda maupun senior mengharapkan tersedianya hunian-hunian seperti perumahan, hotel maupun layanan apartemen, demi terciptanya lingkungan bisnis yang terus berkembang khususnya buat kalangan muda yang professional, dan beberapa apartemen maupun hunian yang telah disediakan PT Margahayu Raya meliputi.

Margahayuland merupakan perusahaan pengembang terkemuka asal jawa barat yang telah berpengalaman di bidang properti selama 42 tahun.


Margahayuland berhasil menciptakan sebuah apartemen yang berlokasi di kota jak-bar, apartemen tersebut merupakan Menara Latumenten yaitu Apartemen Subsidi yang berlokasi sangat strategis di Kota Jakarta Barat, tepatnya di Jl.Prof.Dr. Latumenten – Grogol. Berada tepat di seberang Season City, lokasi apartemen menara latumenen ini pun sangat dekat dengan 3 universitas ternama di jakarta diantaranya Universitas (Ukrida,Tarumanegara,Trisakti) .

Margahayuland adalah pengembang property terkemuka di Jawa Barat yang telah berpengalaman di bidang properti selama 42 tahun.



Margahayuland merupakan pengembang properti pertama yang berhasil menghadirkan sebuah hunian eksklusif bernuansa maroko yang disebut Perumahan De Marrakesh merupakan perumahan berkonsep Moroccan style, dipersembahkan bagi para konsumen, dengan luas lahan sekitar 12,5 Hektare, konsep unik yang satu ini pertama kali di bandung, dimana terdapat berbagai fasilitas Mini market, Water Piazza, Public Piazza serta sarana ibadah / Masjid dengan konsep ala timur tengah.

Margahayuland adalah pengembang property terkemuka di Jawa Barat yang telah berpengalaman di bidang properti selama 42 tahun.
(Konsep Perumahan De Marrakesh)

Newton – The Hybird Park merupakan konsep yang menyatukan beragam fungsi dalam satu kawasan (mixed used) meliputi bisnis, lifestyle dan konsep ini merupakan yang paling unik dan terletak di kota bandung dengan luas area 3.1 hektare berlokasi sangat strategis karena dapat dicapai hanya dalam hitungan 60 detik dari pintu tol buah batu. Selain itu, kawasan ini juga telah dilengkapi dengan 4 fasilitas utama yang dapat mendukung jalannya bisnis dan kehidupan konsumen dengan hikmat diantaranya adalah newton residence , newton citywalk , meeting mall dan hotel.

Margahayuland adalah pengembang property terkemuka di Jawa Barat yang telah berpengalaman di bidang properti selama 42 tahun.Masih di kota bandung, Margahayuland sukses menciptakan apartemen mewah yakni NewTon Residence merupakan apartemen mewah berkonsep The Real Resort Apartment pertama yang ada di kota bandung. serta dilengkapi fasilitas standar resort seperti Olympic SPA Pool, Sandy beach water, taman bermain dan Thematic sky garden, ke 4 sarana ini bisa dinikmati oleh semua penghuni apartemen setiap hari dan tentunya tidak dimiliki oleh tempat lain di kota bandung. sangat menguntungkan karena memiliki nilai invest yang cukup menggiurkan, dan bagi yang berminat bisa booking fee sekarang karena cuma tersedia 651 unit. adapun lokasinya yakni di Jl.Buahbatu No 5 bandung dengan akses tol jakarta - buah batu

Bagi margahayuland, untuk bisa menjadi perusahaan properti ternama seperti saat ini tidaklah mudah, diperlukan kerja keras, keuletan serta terus berinovasi untuk menciptakan hunian real estate yang diharapkan konsumen, berdasarkan konsep desain yang di kembangkan, banyak perumahan hasil karya margahayu land selalu menarik perhatian banyak konsumen dan stakeholder, maka tidak heran pada saat launching banyak yang telah membooking fee per unitnya.

Baiklah sepertinya ulasan tentang Margahayuland 42 Tahun Membangun Ruang Hidup ini sudah cukup singkat dan jelas untuk kita telusuri, manakala margahayuland sudah memasuki usia ke 42 tahunnya. tetapi masih terus berupaya membentuk perusahaan properti terbaik di indonesia, dan dari kesimpulan uraian singkat Margahayuland 42 Tahun Membangun Ruang Hidup ini akhirnya kita dapat mengambil kesimpulan bahwa Selama hidup masih berjalan jangan pernah berhenti berkarya untuk hidup lebih maju lagi. sukses dan terus berkembang buat margahayuland. 

Kalau anda merasa tertark dengan tulisan saya yang berkaitan dengan property ini maka review Cipto Junaedy ini perlu anda simak, karena disini akan dibahas bagaimana cara membeli banyak property tanpa utang yang ampuh. 

1 komentar:

Pages