Handphone & tablet : menu belanja tepat di bulan ramadhan ala lazada.co.id

Asalamualaikum wr.wb , hai sobat netter , masih semangat puasanyaaaa, wah pastinya yah ..!! Tak terasa waktu berjalan sudah 11 hari kita berpuasa, alhamdulilaaah, Memang di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah nan melimpah ini adalah kesempatan bagus buat kita sebagai kaum muslimin untuk lebih meningkatkan kualitas ibadah kita kepada Allah swt khusunya ibadah puasa wajib yang kita jalani selama 30 hari ..

Seperti yang pembaca ketahui dikatakan Dari Abu Hurairah ra berkata:
Rasulullah saw bersabda: barang siapa berpuasa di bulan Ramadhan dengan penuh keimanan dan perhitungan (harapan pahala) akan diampuni baginya (dosa) yang telah lalu.
darinya juga Bahwasanya Rasulullah saw bersabada: barang siapa yang mendirikan (puasa) ramadhan dengan keimanan dan harapan pahala diampuni dosa-dosa yang telah lalu,
dan terkahir darinya juga, berkata: bersabada Rasulullah saw: barang siapa menjumpai lailatul qadr dengan keimanan dan harapan pahala, akan diampuni dosanya yang telah lalu.

Dari sabda Rasulullah saw diatas, di jelaskan bahwa bulan ramadhan bulan penuh dengan pengampunan karena kasih sayang Allah swt begitu besar kepada seluruh umatnya seperti halnya di bulan ini, untuk itulah, kita sebagai kaum muslim harus lebih meningkatkan taqwa kita, khususnya ibadah puasa yang mana harus kita jalani dengan semangat dan penuh rasa ikhlas semata-mata mengharap ridho Allah swt.

Nah, seperti biasa, bulan ramadhan selalu penuh dengan berkah dan kebahagiaan, yang umumnya kita rasakan pada saat berbuka puasa, dan saya yakin pembaca punya menu berbuka idaman masing-masing bukan ??? Sama halnya seperti saya, kalau berbuka khususnya yang manis-manis rasanya secangkir es sirup dicampur potongan timun suri sudah cukup buat menghilangkan rasa dahaga setelah berpuasa seharian penuh, dan memang terkesan sederhana tapi yang terpenting ambil berkahnya aja ia gak, hehe jadi malu .!!

Es Cendol Mantap !
 ( Es Cendol Mantap ! )

Oh iya, ngomongin soal menu, saya jadi teringat www.lazada.co.id nih ..!! dan saya yakin pembaca sudah mengenal lazada bukan .??? Yap betul sekali, Lazada.co.id adalah toko online terbesar di Indonesia yang mempunyai lebih dari 20.000 produk dan lebih dari 5000 kategori yang diantaranya : Elektronik, komputer, laptop, tablet, fashion, peralatan rumah tangga, alat kesehatan dan masih banyak lagi yang lainnya. dan kalau pembaca ingin lebih jelas produk-produknya silakan kunjungi lazada.co.id.

Lazada.co.id

Disana kita mau cari barang apa saja insya allah ada di lazada.co.id itu pun kalau masih ada stok !! karena seperti kita ketahui saat ini lazada.co.id sudah menjadi pilihan utama masyarakat dalam membeli produk-produk yang mana secara langsung tidak kita temui di tempat lain alias toko offline.

Seperti yang saya katakan tadi, di lazada.co.id kita bisa bebas membeli produk elektronik pilihan terbaik dengan brand ternama, baik itu laptop, handphone & tablet, smartphone, notebook dan lain sejenisnya, dan untuk kategori barang-barang elektronik tersebut disini saya tampilkan produk-produk gandengan lazada dengan brand ternama dunia, apa sajakah itu? cek disini .!

Brand Ternama Gandengan Lazada.co.id

Umunya, produk gandengan lazada.co.id ini selalu up to date .! maksudnya, dimana setiap ada promo atau launching produk baru dari salah satu brand tersebut, maka lazada selalu tampil terdepan buat para pencarinya, dengan menghadirkan produk tersebut ditambah jaminan harga terbaik untuk para pembeli selalu menanti.

Lazada.co.id tempat belanja paling tepat .!!

Kadang kala, buat mereka yang lagi butuh-butuhnya / saking kepinginnya punya produk tertentu yang tidak mereka temukan di pasar/toko konvensional biasa (offline) apalagi dengan harga terjangkau, terkadang rasa kesal terus mengiang di pikiran, apalagi bila jauh-jauh sudah datang ke mall misalnya buat cari handphone tapi tidak ketemu dengan produk yang sesuai dengan isi kantong, pastinya malah bikin tambah capek !

Tapi untungnya, dengan mengakses situs lazada.co.id disini kita dengan mudah bisa berbelanja mencari produk yang kita inginkan secara online dan insya allah sesuai dengan isi kantong :) hehe, apalagi bila yang kita lagi cari produk seperti handphone atau tablet untuk kebutuhan sehari-hari, bisa juga cek di lazada.co.id karena produknya terjangkau dan yang pasti lagi ada diskon selama ramadhan, untuk itu saya sangat rekomendasikan lazada.co.id bagi pembaca khususnya yang ingin cepat-cepat memiliki produk yang sobat inginkan.!

Selain itu, enaknya belanja di lazada.co.id tuh kita bisa memilih/mencari produk dengan bebas, karena dari tampilan website nya sendiri terlihat sederhana, tidak berat dan sangat informatif, sesuai sekali untuk para pecinta online shopping, karena bagaimana pun pembeli tidak akan pernah bosan dengannya apalagi belanja di lazada.co.id


Cara berbelanja di lazada.co.id

Online shopping juga identik dengan kemudahan belanjanya, dan untuk itulah fungsi adanya toko online, dan kalau urusan soal belanja lazada.co.id sendiri menerapkan sistem belanja yang sangat terstruktur dan aman untuk para pelanggannya, karena tidak semua pembeli itu pernah merasakan belanja online sebelumnya, untuk itu dari segi kenyamanan tersebut lazada membebaskan biaya ongkos kirim serta menerapkan 3 metode pembayaran yaitu COD (Cost on delivery), Bank Transfer dan Kartu Kredit.

Dan untuk memudahkan pembaca memahami cara belanja di lazada.co.id disini saya buatkan skema cara berbelanja di lazada.co.id yang saya rangkum dalam 5 tahap :

1. Kunjungi www.lazada.co.id
2. Pilih Produk yang anda cari lalu klik Beli Sekarang

3. Kemudian klik Lanjutkan ke Pembayaran

4. Kemudian, masukkan Email lalu klik Lanjutkan

5. Lalu masukkan lagi, Identitas pribadi sesuai perintah pada form, lalu klik Lanjutkan

6. Ditahap Pembayaran ini, kalian bisa memilih 3 jenis metode pembayaran seperti dalam lingkaran, dan pastikan semua data valid, cek dulu sebelum klik Konfirmasi Pembayaran

7. Selesai

Bagaimana, mudah kan belanja di lazada .?? tapi buat pembaca yang kayaknya kurang jelas dengan gambar ini, silahkan saja klik gambarnya satu per satu biar lebih jelas .!

Ramadhan penuh berkah

Lalu, buat sobat yang sudah tidak sabar kepingin beli produk di lazada dan masih bingung mau cari produk apa.! ada baiknya sobat tengok dulu menu smartphone atau tablet di situs lazada.co.id, karena selama ramadhan ini lazada lagi ada diskon besar up to 70% untuk setiap pembelian produk lazada dalam rangka #RamadhanFest2013 alias spesial ramadhan, jadi selama ramadhan ini selain mendapatkan berkah karena berpuasa, kita juga bisa bebas belanja online di lazada dengan diskon yang ditawarkan.!

Saya pribadi sebenarnya sangat takjub ya dengan barang-barang di lazada.co.id ini, kenapa.? karena disana selain murah produk yang ditawarkan pun sangat bagus serta terjamin mutunya, contohnya saja tablet-tablet canggih nan cantik ini, sangat cocok untuk kebutuhan kalian buat main game, browsing dan sebagainya.

Seperti halnya saya, mengingat belakangan kegiatan blogging saya yang sempat tersendat alias susah mengetik, membuat saya harus mencari gadget untuk bisa memenuhi kebutuhan saya itu, dan akhirnya saya coba cek di lazada.co.id tablet impian saya yaitu Acer ICONIA W510-27602G03iss Windows 8 + Acer Iconia Keyboard Docking dengan spesifikasi yang sesuai kebutuhan. dan ternyata ada bahkan produk tablet lainnya pun mangkir disini, bahkan sempat saya cek satu persatu baik itu merek Samsung ataupun Acer, seperti dibawah ini .!


Selain itu, untuk bisa terkoneksi dengan teman, bagi sobat yang mau cari handphone / smartphone bagus dari brand ternama seperti Samsung, Nokia, Blackberry hingga OPPO yang baru-baru ini perdana, jangan ragukan lazada.co.id karena semua ada disini tinggal pilih sesuai selera menu belanja ramadhan yang kalian inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages