Cara memasang widget visitor whos among us di blogspot

Cara memasang widget whos among us di blogspot – sebagai seorang pemilik website atau blog tentunya kita sangat menginginkan blog yang kita olah ini sering di kunjungi orang lain, apalagi kalau sampai ratusan bahkan ribuan visitor wah pastinya bakal senang sekali, akan tetapi cara untuk mengetahui sebanyak apa sih visitor yang mampir ke blog kita itu .?

Caranya yaitu dengan memasang widget visitor, nah seiring berkembangnya layanan blogger, disini kita bisa gunakan layanan dari whos amung us, apakah itu .?

Whos amung us adalah salah satu widget yang berfungsi untuk menganalisa jumlah visitor yang sedang online alias lagi ngebaca isi artikel/postingan kita, tetapi untuk mendapatkan widget ini kita tidak perlu membuat akun / registrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan widget tersebut, cukup dengan mengcopy salah satu widget yang kita inginkan.

Caranya ?

  • Kunjungi url http://whos.amung.us/showcase/ atau klik link widgets
  • Setelah itu pilih salah satu widget yang sobat inginkan, disini tersedia 6 widget yang bisa sobat pilih sesuai selera.

Catatan 1 : Copy baris kode yang tertera di samping widget, sobat bisa pasang di blog bagian sidebar, header atau footer.
Catatan 2 : Bila sobat memasangnya di blogger sobat, tinggal buatkan satu gadget html/javascript atau bisa juga memakai gadget yang sudah ada lalu di simpan
  • Selesai

Nah, Sekarang tinggal di cek saja di website atau blog sobat. apakah sudah muncul .? biasanya langsung muncul dan kalau ada yang online ada pemberitahuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages