Trik ampuh mengecilkan alexa rank website atau blog

Trik ampuh mengecilkan alexa rank website atau blog - cara mengecilkan alexa rank ini sebetulnya bukanlah pembicaraan yang langka, sebab banyak blogger master menyarankan banyak hal agar alexa rank suatu blog itu menurun dengan melakukan beberapa optimasi, dan salah satu cara tercepat supaya alexa rank blog kita itu menurun yaitu dengan menginstall alexa toolbar.

Ya, pastinya sobat blogger pernah dengar alexa toolbar ini kan, sebab tools yang satu ini dipercaya ampuh dalam mempercepat penurunan alexa rank website atau blog, dan caranya dengan menginstall toolbar ini dalam browser, dan tutorial ini dimana saya gunakan browser mozilla firefox sebagai target penginstallan.

Perhatian : dalam proses penginstallan alexa toolbar ini harap jangan mencampur kegiatan lain selain menginstall toolbar ini sebab anda akan mengulang penginstallan bila ini terjadi.

1. Buka situs http://www.alexa.com/toolbar di browser mu
2. Klik tombol Install alexa toolbar

3. Klik Allow

4. Setelah itu muncul jendela baru, tunggu 3 detik lalu klik Install Now

5. Kemudian klik Restart Now

6. Setelah proses installasi selesai, sekarang sobat bisa masukkan identitas yang diminta, kalau sobat tidak mau klik saja No Thanks
7. Oke, Sekarang tahap penginstallan selesai penuh, dan untuk mengeceknya sobat tinggal masukkan ulr website atau blog contoh blog saya http://v-datoe.blogspot.com/ dan hasilnya seperti ini.

Nah, disini tertera pada tangal 31 agustus 2013 blog saya ini memiliki traffik 613.545 masih dibawah 500 ribu, tapi cepat atau lambat rank ini akan terus berkurang selama toolbar alexa ini masih terpampang dibrowser mozilla firefox yang saya gunakan.

9 komentar:

  1. terimakasih banyak info yang bermanfaat..

    BalasHapus
  2. Ternyata caranya mudah, makasih tutorial nya, saya coba ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang mudah gan,, silahkan di coba trik ini ...!! hehe

      Hapus
  3. Wah wah, alexa rankku masih 13 juta nih mas -__-

    http://oxonemurahoxone.blogspot.com/2013/02/grosir-pisau-oxone-dapur-set.html

    BalasHapus
  4. mantap gan triknya,,makasih ya

    BalasHapus
  5. nice gan.. visit..
    http://mudhon-13.blogspot.com/

    BalasHapus

Pages