Download nice seo template blogspot (template seo friendly)

Download nice seo template blogspot (template seo friendly) - Sobat blogger belakangan ini, banyak para blogger sekarang yang gemar mencari template, dari yang simple dan dinamis, tapi untuk jenis template yang seo friendly sejujurnya paling banyak di cari, nah, berhubung saya punya tempate seo friendly disini saya ingin ungkapkan salah satu template yang cukup seo friendly, dimana kalau dilihat dari struktur tag H1 sampai H6 yang di butuhkan sudah di setting untuk pemakai, dan template ini saya dapat dari situsnya albarony-template.blogspot.com disini juga sudah disediakan informasi tentang fitur lainnya yang perlu sobat baca jika ingin memakai template ini.

Bukti dari pada template ini apakah seo friendly atau tidak, itu sudah saya rasakan, mana kala beberapa waktu lalu saya menang juara 2 kontes seo, alhamduliah. dan sebagai tanda syukur saya itu saya kembali share template ini untuk sobat yang berminat menggunakan template ini.


Tampilan Halaman Utama

Tampilan Tata Letak

Tampilan Halaman Postingan

Berikut ini fitur-fitur Nice SEO Template:
1. Meta penelusuran mesin pencari
2. Tag heading dinamis h1 h2 h3
3. Read more otomatis
4. Tampilan blog pager dengan judul posting
5. Menu navigasi dan tombol search
6. Iklan 468x60 pada header kanan
7. Penggunaan ikon pada penulis, label, waktu dan komentar
8. Artikel terkait di bawah posting
9. Tombol berbagi sosial ke facebook, twitter dan digg di bawah posting
10. Threaded comments
11. Tombol subscribe di sidebar
12. Akun sosial ala angry birds
13. Artikel terbaru pada sidebar
15. Tersedia tampilan mobile
15. dll

Jika dipersingkat, keunggulan utamanya sebagai berikut:
1. Simple and Minimalist but Elegant
2. Fast Loading
3. SEO Friendly

Oke, sobat blogger, bagaimana dengan perkenalan template nice seo template ini, bagus atau tidak, bila sobat tertarik silahkan download saja langsung secara gratis di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages