De Marrakesh Perumahan Bernuansa Maroko di Bandung

Perumahan De marrakesh bandungPerumahan de Marrakesh merupakan sebuah hunian berkonsep Moroccan style , yang terletak di bandung timur dan dibangun oleh perusahaan property terkemuka yakni Margahayuland. Konsep ini sengaja dipilih pihak margahayuland karena desainnya yang unik dan sangat langka di kota bandung, menjadikah perumahan de Marrakesh sebagai icon baru di bandung timur. hunian de’marrakesh di bangun diatas lahan seluas 12.5 hektar dengan konsep yang unik, dan bernuansa maroko dengan pemandangan riverside dan terdapat kolam-kolam unik diperumahan de Marrakesh.

Perumahan de Marrakesh berlokasi sangat strategis dan prospektif karena lokasinya berada persis di jalan utama derwati (ciwastra) yang bisa dilalui 3 transportasi umum, sehingga mempermudah penghuni untuk menuju ke tempat aktivitas lainnya sehari-hari, dan bila anda punya lokasi kerja di kota bandung, tidak ada salahnya memilih perumahan de Marrakesh sebagai hunian ekslusif anda.

Satu lagi yang membuat masyarakat percaya perumahan de Marrakesh adalah. Fasilitas-fasilitas atau sarana pendukung yang dapat menambah kenyamanan serta kepuasan setiap penghuninya, yang diantaranya meliputi. Akses transportasi umum. 4 Taman Thematic. Mini Market dan Masjid bernuansa maroko, masjid ini bernuansa maroko dibangun sehingga penghuni bisa beribadah terasa di maroko.
Margahayuland Mesjid Bernuansa Maroko

Baiklah, itu saja pembahasan dalam postingan bertajuk De Marrakesh Perumahan Bernuansa Maroko di Bandung selain itu disini saya sampaikan andaikata anda ingin membeli produk property tanpa utang mari simak ulasan Cipto Junaedy untuk membongkar rahasianya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages