Newton Residence Bandung

Newton residence merupakan sebuah apartemen mewah dengan konsep resort pertama di kota bandung, yang dibangun di areal tanah seluas 3.1 hektar oleh pengembang perusahaan property ternama yaitu margahayuland. Newton Residence sendiri dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas atau sarananya seperti olypic spa pool, sandy beach, water playground (taman bermain) dan thematic sky gardet, yang nantinya bisa anda nikmati dan tidak dimiliki oleh tempat / hunian lain di kota bandung.

Beberapa keunggulan yang terdapat pada newton residence ini yakni lokasinya sangat strategis, yakni persis berada di junction atau pusat keramaian buah batu bandung, jadi akses transportasinya mudah dijangkau dan ramai dari berbagai arah yakni mulai dari arah pintu tol buah batu bandung. Konsep super block bersama dengan hotel, mega convention, city walk dan office building terlengkap di bandung, dan pada setiap unitnya sangat eksklusif, yakni hanya 10 unit perlantai. Dan Memiliki fasilitas berupa thematic garden, sky garden , floating garden dan sebagainya. Yang hanyua anda temukan di newton residence bandung.

Show unit atau spesifikasi yang ada pada newton residence meliputi 3 type, yakni type studio / 1 kamar tidur, type 2 bedroom A dan type 3 bedroom. dan spesifikasinya yakni:
  1. Struktur : Beton Bertulang
  2. Dinding : Bata Ringan, Plester Aci Finish Cat
  3. Lantai : Ruang Tamu, Kamar Tidur Keramik 40x40. Kamar Mandi Keramik 20x20
  4. Plafond : Beton Expose, Aci Finish Cat
  5. Jendela : Aluminium Kaca
  6. Dapur : Meja beton Finish Keramik 20x20, Kitchen Sink
  7. Pintu : Pintu Utama, Pintu Kamar Engineering Solid Wood.
  8. Pintu Kamar Mandi : PVC
  9. Pintu Balkon : Aluminium Kaca.
  10. Sanitair :  Kloset Duduk, Jet Spray, Hand Shower, Kran
  11. Multimedia :  Instalasi TV Kabel & Internet
  12. Security : Acces Card Control System, CCTV
  13. Lift : Lift Penumpang & Lift Service
  14. Air : PDAM & Deep Well
  15. Listrik : 2200W 3 BR , 2200W 2 BR , 1300W 1 BR , 1300W Studio
Dan itulah ringkasan dari saya mengenai newton residence bandung, bilamana anda tertarik / berminat, bisa hubungi beberapa marketing newton residence dengan mengunjungi situs Newton Residence atau bila info ini kurang menarik, silahkan baca tulisan lain terkait pengembang margahayuland dengan judul De Marrakesh perumahan bernuansa maroko di bandung dimana juga merupakan bagian dari produk terbaru margahayuland. selain itu ada postingang yang membahas bagaimana anda bisa membeli unit property tanpa utang dengan mengklik link Cipto Juneady berikut ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages