Download pengaya (add ons NoDoFollow) untuk mozilla firefox

Download pengaya (add ons NoDoFollow) untuk mozilla firefox - add ons no dofollow merupakan salah satu seo tools yang keberadaannya sudah cukup terkenal di dunia perbloggingan, yang fungsinya dalah untuk membedakan mana link yang dofollow dan nofollow, karena mungkin sebuah website itu tidak semuanya no dofollow , oleh karena itu dengan kita menggunakan add ons nodofollow ini diharapkan bisa mengetahui situs yang memberikan tautan link dofollow untuk link ke web / blog kita.

Download pengaya (add ons NoDoFollow) untuk mozilla firefox

Dahulu, ketika saya baru pertama mengikuti kontes seo, tools add ons nodofollow ini selalu saya pasang disetiap browser yang saya gunakan khususnya mozilla firefox, dan sebelum saya blogwalking untuk menyebarkan links-links yang mengarah ke web blog ini, terlebih saya harus melihat/mengecek apakah web orang lain itu dofollow ataukah nofollow, karena diantara mereka yang saya utamakan adalah dofollow.

Baiklah tanpa berlama-lama mari simak cara mendownload add ons nodofollow di mozilla firefox.

  1. Klik link Nodofollow
  2. Klik Lanjutkan Mengunduh >>
  3. Klik + Add To Firefox
  4. Setelah itu tunggu sebentar untuk proses pendownlod-an add ons nodofollow tersebut, lalu akan muncul jendela baru
  5.  Download pengaya (add ons NoDoFollow) untuk mozilla firefox
  6. Klik lagi tombol Next pada jendela baru tersebut, setelah itu ia akan merestart sendiri browser mozilla firefox, tapi jangan khawatir, data anda pada firefox akan kembali setelah beberapa detik.
  7. Sekarang add ons Nodofollow telah terinstall, dan untuk mengeceknya anda perlu buka salah satu situs/blog kemudian klik kanan (pada web tersebut) dan pilih NoDofollow, lalu lihat link-link yang ada disana apakah berwarna biru (Dofollow) atau merah (Nodofollow).
  8. Selesai

    Add ons nodofollow ini sangat penting untuk sobat ketahui, khususnya bila sobat punya profesi sebagai blogger, karena tools ini sangat bermanfaat, bahkan tools nodofollow ini digunakan oleh para penggelar kontes seo untuk mengecek link tak terlihat, baiklah sekiranya tutorial tentang Download pengaya (add ons NoDoFollow) untuk mozilla firefox dapat saya akhiri disini, dan bila tutor ini bermanfaat silahkan share ke yang lain.

    Tulisan Lainnya :
    Cara kirim link ke digg | V-datoe
    Script membuat table sederhana dengan css | V-datoe
    Cara agar blog tidak bisa di block (Copas) | V-datoe
    Download pengaya (add ons NoDoFollow) untuk mozilla firefox | V-datoe

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pages