5 Rumah paling unik di dunia


Rumah adalah tempat tinggal terbaik bagi setiap orang didunia, dimanapun dan kapan pun rumah adalah tempat yang paling tepat untuk bersantai dengan seisi keluarga. rumah dengan desain interior yang baik pastinya sangat umum dan familiar, tetapi apa yang bakal terjadi jika kita melihat desain rumah dengan versi yang unik yang pernah ada di dunia? Nah disaat beberapa orang lebih memilih rumah sebagai tempat tinggal terbaik, meskipun unik namun tetap bisa membuat kita merasa nyaman di dalamnya. berikut ini adalah 7 rumah paling unik di dunia.!

1. Rumah Terbalik
Menurut pandangan saya, rumah yang terletak di kota Szymbark, Polandia ini sangat unik dan pastinya tidak ada di kota tangerang tempat dimana saya tinggal, nah disini masyarakat yang antusias melihat rumah ini tampak agak bingun, bahkan saya pun bingung melihatnya.!


2. Rumah Strawberry
Rumah stroberry, hmm kalau menurut saya sang arsitek atau pemilik rumah ini paling tidak sangat mencintai buah strawberry atau punya ladang strawberry yang luas, sampai-sampai dia buatkan rumah ala strowberry, unik yah..!!

3. Rumah Berjalan
Rumah berjalan, hah saya kira ini bukan rumah tapi mobil, tapi kalau mobil pastinya punya stnk dan pakai roda dong ya hehehe.. tapi jujur ini cukup unik walau kurang efektif untuk tempat tinggal. sebab rumah itu tidak keliatan lubang wc-nya .. hehehe

4. Rumah Tong
Rumah tong, nah rumah ini cukup unik sob dan terkesan seperti rumah, dan kalau dilihat bentuknya terbuat dari kayu karena bentunya melingkar.

5. Rumah Sepatu
Hal pertama yang saya liat dari rumah ini, adalah luar biasa, rumah bergaya sepatu ini benar-benar mirip sepatu, dan saya rasa sang arsitektur ini pandai mendesain rumah, sampai-sampai dia buatkan rumah bergaya sepatu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages