7 Seleb amerika yang punya rumah termahal di dunia

1. Aaron Spelling
Harga rumah: $ 137.500.000

Produser Aaron Spelling serial televisi terkenal seperti CHARLIE'S ANGEL, 90210, MELROSE PLACE, HEAVEN 7TH, terpesona dan banyak lagi. Rumahnya terletak di Los Angeles, California.
Rumah dengan gaya hunian perancis chateau yang dibangun pada tahun 1991 di Holmby Hills, California ini. Memiliki lebih dari 100 kamar serta arena ice skating, lapangan tenis, bowling, pusat kebugaran dan kolam renang.

2. Bill Gates
Harga Rumah : $ 136,000,000

Bill Gates adalah seorang mantan CEO dari Microsoft.inc. Kontribusi bill gate terhadap dunia teknologi begitu besar Gates membuat rumah sesuai dengan hasil jerih payahnya selama ini. Rumah itu dibangun di Washington dengan pemandangan danau yang indah. Warga sekitar mengatakan rumah itu 66.000 meter persegi dengan Xanadu.
Gates memiliki perpustakaan 2.100 meter, ruang teater, ruang latihan dan kolam renang di rumah di bawah pengawasan arsitek khusus

3. Oprah Winfrey
Harga Rumah : $ 77,9 Juta

Siapa yang tak kenal dengan Oprah Winfrey seorang talk show terkenal yang sangat populer dan cukup banyak disimak oleh orang di seluruh dunia. dari kiprahnya itu seorang Oprah Winfrey tinggal di sebuah rumah yang memiliki interior kelas dunia.
Rumah ini terletak di C alifornia Montecinto ini dibangun sesuai dengan sosok Oprah yang penuh kasih. Hanya melihat kebun mawar di sekitar lapangan golf danau buatan yang dipenuhi dengan ikan.

4. Hugh Heffner
Harga Rumah : $ 49,5 Juta

Hugh Heffner adalah seorang yang sering berbicara karena kedekatannya dengan wanita-wanita cantik. Yang satu ini memiliki mansion Playboy di Holmby Hills.

Majalah Forbes mengatakan bahwa rumah yang bergaya gothic yang dibangun oleh Arthur R. Kelly pada tahun 1927 ini. memiliki 22 kamar di dalamnya yang juga terdapat kolam renang, kebun binatang, sauna, air terjun, dan gudang anggur.


5. Billy Joel
Harga Rumah : $ 32.000.000

Billy Joel adalah seorang yang pernah menerima multi-Grammy sebagai penulis lagu, penyanyi, komposer dan pianis terbaik. Musisi yang memiliki rumah terletak di La Gorce Island, Miami Beach, Florida ini. menjadi rumah termahal 5 di dunia.
Rumah ini menghadap pantai tampak biasa-biasa saja dari luar tapi di dalam cukup bergaya. banyak ornamen alam yang ia terselipkan di setiap sudut rumah sebagai kamar mandi dan ruang tamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages