Cara terbaru menghapus label di blogspot

Cara terbaru menghapus label di blogspot - Sobat blogger, pernahkah sobar merasa ribet ngeliat banyak label di blog .? saya rasa pastinya pernah yah, begitupun saya sendiri yang belakangan ini sempat memasukkan beberapa label yang tidak sesuai dengan visi blog ini, hal itu disebabkan karena blog ini sempat saya ikutkan kontes atau lomba blog, walau tidak berhasil menang alhasil lable ini memusingkan saya ketika memasukkan kategori artikel pada postingan.

Tapi sayangnya tidak semua blogger tau bagaimana cara menghapus label di blogspot. karena memang cara ini agak susah kita telusuri sebab kurang diperlukan bagi kebanyakan blogger lain, tapi disini saya akan jelaskan cara menghapus label postingan di blog.

1. Masuk ke akun blogger sobat
2. Lalu klik tab POS lalu cari artikel atau postingan yang ingin di hapus labelnya, contohnya saya hapus label "ramadhanfest 2013" di blog saya. sekarang sobat ikuti apa yang tertera di gambar ini:

3. Setelah itu klik icon label lalu cari label nya lalu klik


4. Selah itu, muncul seperti ini, dan jangan kaget artikel sobat tidak hilang cuma ketika label yang sobat hapus, maka database blogger langsung menyimpannya sendiri tanpa menghapus artikelnya.

5. Sekarang silahkan cari lagi artikel dengan mengklik tab pos atau diterbitkan, dan hasilnya label "ramadhanfest 2013" punya saya sudah hilang.

6. Selesai.

Nah, sekarang langkah ini tinggal sobat terapkan saja kalau ada label yang belum sempat dihapus, dan sobat jangan kebingungan kalau blognya kebanyakan label yang kurang satu visi dengan visi blog sobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages