Acer Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

Ulasan mengenai Acer iconia pc tablet dengan windows 8 ini cukup penting dibaca. Pasalnya bisa dijadikan pemahaman bagi kita nantinya dalam memilih produk pc tablet karena saat ini sulit sekali mencari gadget berplatform windows 8 yang bagus dan berkualitas tinggi. Selayaknya patutlah kita mengulas artikel acer iconia pc tablet dengan windows 8. agar kedepannya kita mampu mendapatkan teknologi gadget seperti acer iconia pc tablet dengan windows 8 yang canggih serta fungsional.

Setelah dihadirkannya os windows 8 oleh Microsoft corp. Banyak sekali vendor komputer ternama di dunia yang menciptakan gadget berplatform windows 8 , salah satunya Acer melalui produk ciptaannya ICONIA W510 yang simpel praktis dan mengagumkan yang dibuat berdasarkan pengembangan inovasi yang dilakukan acer demi terciptanya Acer iconia pc tablet dengan windows 8 diharapkan dapat memenuhi segala kebutuhan spAcer yang dituntut untuk selalu produktif setiap harinya. Jadi jikalau engkau seorang yang sibuk perlu dari sekarang menggunakan iconia pc tablet dengan windows 8 karna cukup memakai iconia w510 inilah spAcer bakal rasakan nikmatnya memakai pc tablet dengan peforma sangat mengagumkan serta desain yang cantik dan menawan.

Jikalau spAcer sedang bingung dalam memilih Tablet PC Ringan dengan Performa Ultra Responsif janganlah ragu untuk menggunakan Acer iconia w510 sekarang juga. kenapa? Karena pc tablet ini memiliki ukuran layar 10.1 inci berkualitas High Definition (HD) 1366 x 766 pixel. Iconia w510 mampu menghadirkan warna yang cerah dan cocok untuk menyetel video dengan sudut kemiringan hingga 45 derajat. serta dengan teknologi multi-touch In-Plane Switching (IPS) iconia w510 sangat mudah di operasikan oleh siapa saja.

Selain bobotnya hanya 580 gram. acer Iconia w510 semakin kompatibel dengan seluruh aplikasi windows termasuk jenis Operating system windows 8. dilengkapi dengan grafik intel media accelerator 3650, prosesor intel Atom Z2760 serta memory 2 GB DDR3 mampu membuat iconia w510 semakin responsif dan pastinya jauh dari lemot. ditambah dukungan hard disk 32GB SSD kini spAcer dapat menyimpan segala macam file atau data dalam pc tablet. tentu untuk mendapatkan teknologi semacam ini spAcer cukup menggunakan iconia w510 dalam segala rutinitas yang spAcer lakukan seperti mengerjakan tugas kuliah, pekerjaan kantor dan sebagainya.

Performa boleh responsif tetapi bakal lebih bagus lagi jika acer iconia w510 mempunyai desain yang menarik serta terkesan ramping. Ya memang iconia w510 tampil dengan balutan warna silver/perak berkonstruksi kokoh yang elegan serta dapat terlihat cerah dan mewah pada pc tablet, jadi buat bergaya dengan teman iconia w510 solusi tepat untuk itu. oleh karna tak salah jikalau iconia w510 selalu dicari-cari oleh penggemar pc tablet di seluruh Indonesia. Iconia w510 juga menyediakan pegangan khusus yang baik sehingga nyaman buat dibawa untuk kepentingan rapat kerja atau tugas presentasi.

1 komentar:

Pages