PR 2 Buat V-datoe Blog

Alhamdulilah - Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi kebahagiaan untuk anda semua, kenapa.? karena V-datoe blog kali ini mendapatkan penghargaan dari google.co.id yaitu Pagerank 2, dimana pagerank merupakan sebuah tanda kesuksesan bagi sebuah website / blog yang diberikan langsung oleh google.com.

PR 2 Buat V-datoe Blog

Saya sendiri merasa heran se heran herannya, kenapa blog ini bisa mendapatkan PR 2 padahal V-datoe blog baru dipublish kurang dari 2 bulanan, sementara itu jumlah postingan dalam Daftar ISI yang dimiliki cuma 21 Postingan, ditambah lagi jumlah tampilan per posting kebanyakan masih dibawah 100, bingung kan.?

Review V-datoe blog pada website prchecker.info
Google PageRank Checker

Saya pernah bertanya pada pengalaman saya waktu dulu, apa mungkin sebuah blog baru bisa mendapatkan PR , hanya karna postingan yang dibuat menarik dan tidak copas, kalau dipikir lagi, apa iya bisa begitu.! kalau begini saya jadi tambah bingung sama google.co.id, namun begitu saya harus tetap bahagia karena tidak sedikit para blogger-blogger lain berharap mendapatkan PR dari google.

Review V-datoe blog pada website alexa.com
Alexa Traffic Rank : 5,476,600
Rank ID : 67,226
Reputation / Link in : 10

Saya sendiri mendapatkan kabar kalau google update pagarank 4 februari 2013 waktu saya lihat pemberitahuan dari blog lain pada beranda blogger saya, ini pertama kalinya google update pagerank tahun 2013, kemudian setelah saya tau kabar itu, langsung saya cek di website Seoanalyser.net namun beberapa blog lain yakni Tembok Artikel, gak dapat pagerank, pas terakhir barulah saya cek V-datoe blog dan ternyata blog inilah yang mendapatkan PR 2.

Nah, bagi sobat yang belum berhasil, jangan putus asa, cobalah perbaiki tampilan website, konten, penulisan artikel dan loading pada web / blog anda, mungkin itu dapat membantu meningkatkan kualitas blog anda pada Search engine google.

Thanks for reading.

Tulisan Lainnya :
Cara memoderasikan komentar di blogspot | V-datoe
Membuat komentar buka tutup di blogspot | V-datoe
Meningkatkan seo blog dengan permalink | V-datoe
PR 2 Buat V-datoe Blog | V-datoe

2 komentar:

Pages